No Woman No Sandwich

^got from youtube comment

wakakakak itu bule banget, kalo orang indonesia ‘no’ apa ya?

nasi mungkin, tapi kenapa nasi?

kadang gue suka bingung sama orang yang udah makan big mac 2 porsi tapi masih laper, katanya musti makan nasi dulu *dafuq nape lo makan big mac kalo gituuuu

emang nasi kadar karbohidratnya lebih tinggi ya dari pada big mac? hahaha, kalo gue sih makan apa aja tetep kenyang. cuman kalo makan nasi kenyangnya lebih tahan lama

*setelah gue baca ulang ini sangat ga penting ya bgahahahaha << cara ketawa seorang teman kalo di ajak chatting

akhir-akhir ini gue suka jadi observator, ngeliatin posisi badan orang lah, cara jalannya, bajunya, gaya bahasanya kalo lagi chatting atau smsan, typography dari logo, comment dari youtube, de el el

yap postingan ini random banget jadi musti di kasih warn dulu

warn postingan ini random banget

bahkan naro warn nya juga random

akhir-akhir ini gue suka nyari lagu jadul yang viewnya bejibun di youtube, dan yang asik menurut gue dikit banget, entah karena ketularan musik jaman sekarang atau taste musik gue aja yang beda sama orang yang nonton, tapi rata-rata komen-komennya menyentuh-menyentuh banget (banyak tanda strip di sini bung!) yang secara garis besar isinya wah gue terinsipirasi banget nih sama band ini, sama lagu ini, nih lagu menyentuh banget, nih lagu emosinya gila banget dan komen-komen setingkat pakar lainnya

sori jim gue ga ngerti lagu lo (napa gue minta maap, emang penting ri? lol)

yang gue sendiri rasain ada sih lagu yang bener-bener bagus dan patut di apresiasi tapi banyak lagu yang agak abstrak dan orang yang komen mujinya setinggi badak (ga nyambung, tapi berima!)

dan gue jadi mikir… mereka sengaja ngomen gitu… biar di kira nyeni? buat naikin swag point? (ceelah swag point) karena emang lagunya sekeren itu? atau gue yang bego banget ga ngerti lagunya. kemungkinan besar sih yang terakhir ya hahaha 😀

tapi kadang gue (dan juga budi pelatih battery MBUI yang udah gue kepoin abis2an blognya, dan orang-orang lainnya yang juga ngerasa) suka kesel sendiri sama orang yang sok ngerasa sama lagu itu, misal denger RadioHead – Creep doang dan cuman sekali lalu bilang idup gue RadioHead banget deh (lol :P) yah stuff like that lah #random

ini postingan apaan sih udahan ah

dadah 😀

My teacher asked me what I want to be when I grow up, I said happy. She told me I don’t understand the assignment, I told her she doesn’t understand life

john lennon

Leave a Reply

