Bentar Lagi Liburan

wow bentar lagi liburan! mau ngapain ya?

liburan kemarin gue latihan mulu, sekarang udah ga latihan lagi, terus ngapain dong

gue pernah ikut acara yang di isi sama kak Big Zaman, dia salah satu senior gue di kampus dan orangnya menurut gue wow banget, mapres, alim, terus dia udah nikah (terlalu banyak informasi)

salah satu yang paling gue inget itu ini

Kak Big: mahasiswa, menurut pembimbing saya, cuman ada 3 kegiatannya, belajar, bersosialisasi dan tidur. jadi kalo waktu bersosialisasinya banyak dan waktu tidurnya juga, maka waktu belajarnya akan berkurang. begitu juga untuk yang lain. kalian milih yang mana yang dikurangi? kalo saya tidur. (sambil senyum)

Gue: *jeleb

kenapa jeleb? karena liburan semester 1 gue cuman tidur doang isinya buhuahuahuauhau gue resmi gagal jadi mahasiswa

jadi dulu rumah gue di Bali dan gue baru pindah ke sana setelah lulus SMA, jadinya gue ga punya kenalan deh, dan alhasil gue di rumah terus

dan gue ga mau liburan semester 3 ini jadi kaya gitu

gue udah bikin plan

yang Ari lakukan sewaktu liburan

-menggambar

-belajar digital coloring

-membuat web bersama rizal

udah itu doang, kenapa menggambar dan digital coloring? karena gue mau nambah skill di bidang desain grafis. dibandingin sama abang-abang di luar sana kemampuan gue masih cetek banget hiks. selain itu karena bentar lagi ada computer festival di kampus gue, gue bertekad biar bisa berkontribusi lebih. makanya gue belajar

terus membuat web. bersama rizal. gue kenal rizal waktu masih di asrama, gue sering nanya-nanyain dia gimana caranya internetan gratis tanpa perlu bayar. dari semua trik yang dia kasih kaga ada yang sukses hiks. rizal itu ternyata jago bikin web. makanya gue mau nyoba ngajak dia buat ikut tim INAICTA gue, semoga kami dapat berkaloboraksi :3

sudah begitu saja planning gue buat liburan, semoga dapat terlaksana dengan menyenangkan. dan moga gue diterima jadi panitia compfest hiks.

Leave a Reply

