Perbandingan

akhir-akhir ini gue jadi suka lebih merhatiin orang di sekitar gue, mungkin ini efek dari hilangnya rutinitas yang sangat luar biasa yang kayanya udah jadi mendarah daging yang sekarang kebetulan lagi libur yang gue ga tau apa bakal lanjut lagi apa ngga (“yang” banyak sekali saudara2)

dan itu ngeselin

ga tau kenapa otak gue langsung ngebandingin keadaan mereka dengan keadaan gue, yang langsung membuat gue down dan galau. tapi keadaan itu cuma berlangsung beberapa saat. fitrahnya kan orang menjadi keren dengan caranya masing-masing. tapi terkadang itu masih bisa membuat gue galau hahaha. apakah ini karena efek umur gue yang masih sangat unyuu :3? semoga kedepannya gue lebih bisa mengontrol diri dan turut senang dengan kekerenan orang-orang di sekitar gue (uuwh aku unyu sekali)

gue pernah baca suatu quote yang barusan gue cari di google ternyata ga di temukan

kira-kira bunyinya gini

comparing take the excitement

luar biasa sekali kan? dan google ga menemukan quote super keren ini. gue nemuin ini di mana ya?? kalo ga salah di behance.net (situs yang menarik sekali, cungguuuh)

dan ada quote lagi soal membandingkan diri kalian dengan orang lain. gue gatau apa banyak orang yang mengalami kegalauan seperti yang gue rasain. tapi quote ini indah sekali sob. semoga kita semua jadi jarang-jarang galaunya wuekekek

Hati-hati ketika sudah membandingkan hidup kita dengan orang lain. Kita sering melihat orang lain ketika sudah memetik hasilnya. Kita ga pernah tau prosesnya gimana. Bisa jadi apa yang kita lihat dari luar, ga seindah keadaan sebenarnya. – Rifki Hidayat (ga tau siapa, temennya kaka Kuntawiaji kayanya)

Seorang temen yang menarik sekali pernah bilang, gue kaya cewe, eh ini postingan cewe ga sih? aaaaaakkk

Leave a Reply

