Sampai Jumpa 2012

waw udah 2013 dan itu ga ada efeknya buat gue aha aha. hidup jalan terus

biar gaul gue harus ngelist momen yang berkesan di tahun 2012 ini

yuks kita mulai dari

Januari

yang gue inget, gue sama BATOSAI (geng gahol yang megang asrama) malem tahun baruan di apartemen, dan karena pass key buat liftnya ga ada alhasil kami tahun baruan sambil maen kartu semaleman di kamar karena repot naiknya kalo udah turun.

dan beberapa hari setelah tanggal 1 Januari 2012 ada UAS seperti tahun ini wkwk

gue belajar mengendarai mobil di Bali, hampir nabrak truk

Ada oprec MBUI yang seru abis, di depan stasiun UI, tahun ini juga ada loh tunggu tanggal mainnya 😀

terus gue ga inget bulan Februari dst. nya kaya gimana. lanjot

audisi buat pasukan TIMBC

lolos audisi dan jadi pasukan \:D/

dan kemudian yang gue inget cuman latihan doang sabtu minggu wkwkwk

lari PNJ 2 puteran

panas-panasan sampai hitam sempurna

panas-panasan waktu puasa

penampilan OKK \:D/

gabung di CriPix \:D/

galau ga tau mau ngapain karena terlalu lama hidup di MB dan ga bisa ngatur waktu .hiks

NAC \:D/ pertama kalinya ngerasain serunya joget dengan lagu disko (eer iya kira2 gitu)

pertama kalinya meluk puluhan orang. unyu.

pindah dari asrama.

jalan-jalan lucu ke Bogor jam 11 malem sampai pagi, tidur di pinggir jalan bersama BATOSAI full team (woh) dan kawan-kawan

sujud di KFC karena kalah main game

dapet hadiah ultah yang unyu sekali

jalan di atas api 2 kali, efeknya jalan menjadi pincang 2 hari

tiba-tiba jadi belajar mendesain

ikut aksi yang rusuh, dan jadi salah satu yang didepan

pindah ke Bandung

nyasar naik bus sampe ke puncak

gabung bersama Syiar FUKI 2012

salah satu poster yang di pampang di kreavi, dapet like

dikritik karena bikin poster berbahasa inggris, sejak saat itu bertekad menggunakan bahasa Indonesia selalu

pertama kalinya ngelukis

ikut kepanitiaan yang deadline-deadlinenya tanpa ampun

latihan MB sampe pagi

Juara 2 di Thailand!!!

ngelakuin presentasi yang menyenangkan di kelas

ngerasain serunya kalo uda bareng keluarga

ternyata 2012 gue menyenangkan ya hahaha

halo 2013, mau ngapain tahun ini?

Leave a Reply

