Mencari Pasangan Roda Gigi Kita

We are looking for couples Gears

itu yang lo dapat kalo lo translate dari google translate

Suatu artikel pernah bilang, jika ingin menjadi orang yang kreatif berkumpulah dengan orang-orang kreatif lainnya

Steve Job dikatakan memiliki orang-orang terdekat yang selalu menjadi tempat diskusi dia akan ide-ide yang baru

Suatu ketua organisasi kondang di kampus dikatakan juga memiliki lingkaran pertemanan tempat dia bertukar pikiran untuk menghasilkan ide-ide baru yang kreatif

ide kreatif itu seperti kelinci, keluarkan dua saja dan tiba-tiba mereka berubah menjadi banyak

gue dapat gambar ini dengan cara yang tidak pantas dari sini

We are stupid because we work with assholes

sungguh kalimat yang aneh

jikalau gue mencoba berlaga pintar dan mengerti mungkin gue akan menulis hal ini

tentu saja dari maknanya secara eksplisit tergambarkan banyak yang bodoh karena mereka bekerja menggunakan lubang pantat

saya tidak tahu apakah mereka kurang memakan makanan berserat sehingga lebih banyak menghabiskan tenaga yang dihasilkan oleh makanan yang diserapnya untuk mengejan saja, atau mereka terlalu malas menggunakan otaknya sehingga saat ada diskusi mereka mengeluarkan bau dari lubang pantatnya untuk menghentikan diskusi itu

kalimat di atas tidak usah dibaca ulang karena penulis pun tidak mengerti apa maksudnya

sewaktu kecil gue sering menonton tivi, tapi gue benci banget film india entah kenapa (peace bollywood lover V–)

karena itu gue pernah menonton debat kandidat politikus-politikus di luar sana

dan entah kenapa gue ga bisa menangkap apa yang mereka ucapkan, mungkin saja karena IQ gue sekelas melati saat itu

we are stupid because we work with assholes

gue adalah orang yang pemalu dan low profile (LOL)

mungkin karena itu gue keliatan cupu dari luar (LOL)

manusia adalah mahluk yang menilai dari kovernya, gue menggunakan logika silogisme (mungkin)

gue menilai orang lain dari kovernya, gue manusia

maka manusia menilai orang dari kovernya (LOL)

silahkan yang protes bisa ngomen 😛

karena sifat itu kita belum bisa bekerja maksimal dengan orang yang belum kita tau dalemannya. kita akan bekerja dengan lubang pantat jikalau lubang pantat itu ga nganggep dirimu atau memandang diri kamu dengan sebelah pantat.

solusinya? kenali lubang pantat itu dan kenalkan dirimu ke lubang pantat itu, niscaya lubang pantat itu akan menjadi teman kerja yang menyenangkan

we are stupid because we work with assholes

udah tau lubang pantat ngapain kerja sama dia 😀

———————————————————–

btw itu kenapa kovernya pohon yang gugur ya

tulisan di atas amat sangat tidak jelas, mohon maaf kalau kalian sedang memakan sewaktu membaca ini, penulis hanya sedang bingung saja

sekian

2 thoughts on “Mencari Pasangan Roda Gigi Kita

    1. saya langsung sedih membaca komen ini hiks
      iya sedang belajar sedang belajar bahasa inggris kok sekarang
      ngomong2 apa ya yang bikin kamu menilai saya berfikir dengan pantat? dan bagian berbahasa inggris apa yang bisa saya perbaiki? 🙂

Leave a Reply

