True Love Wait

SC20130425-063326

dan tiba-tiba orang itu jadi orang Indonesia pertama yang mau taaruf

gue sih ga tau taaruf itu detailnya ngapain, tapi inti yang gue tangkep sampe sekarang, taaruf ya ngga pacaran

ga jalan berduaan, ga nongkrong berduaan, dan lain-lain

dahulu kala gue sering kaya gitu, baik yang didasari oleh rasa suka ataupun kebetulan aja berdua, dan buka-bukaan aja otak lo akan jadi aneh kalo berdua doang sama cewek, tiba-tiba jadi sok romantis dan sok bijaksana

di Islam ada yang namanya hijab, dan itu sampe sekarang belum bisa gue jalankan dengan sempurna

gue masih sering ngeliat ke mata cewek kalo ngomong, sering meratiin cewek dan lain-lain, semoga keawarenesan gue terhadap hijab makin bertambah dan membaik seiring waktu berjalan

ngomong soal taaruf, Thom Yorke vokalis Radiohead entah kenapa punya lagu tentang taaruf, dan lagu ini jadi playlist favorit gue akhir-akhir ini hahaha

enjoy.. True Love Waits – Radiohead/Thom Yorke Cover by Hayley Richman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s