Alhamdulillah Masih Suka Punya Semangat Meledak Begini

Wahahahaha judul yang ga jelas, namun berhubung ini blog saya jadi tak apa

barusan sedang wandering around di dunia maya, bahasa kerennya surfing ya?

saya masih bertanya kenapa istilah itu disebut surfing, setau saya, yang anak pantai tapi ga bisa berenang, surfing itu kegiatan yang dilakukan mas-mas berkulit gosong sambil membuka baju dan tiduran di atas papan. Apakah pencipta istilah itu suka melakukan hal itu ya saat internetan

surfing

orang lagi surfing

untuk kalian yang imajinasinya kurang tinggi akan kujelaskan

yang paling kiri itu laptop, yang kanan atas itu matahari, yang lagi megang laptop itu surfer (orang yang ngenet), yang di bawahnya itu papan surfing, empat buah garis vertikal maksudnya asap dari badannya yang terpanggang matahari

hmm dia punya hobi yang berat

anyway

jadi barusan saya habis wandering around di dunia maya, dan menemukan sebuah acara yang kelihatannya asik dan oke punya mengenai branding di bulan September nanti. Saat mengecek lebih dalam, kamu perlu uang 500.000 rupiah untuk ikutan. WTF. mending gue makan pizza hut!

Setelah berkeluh kesah saya langsung teringat mimpi yang pernah di utarakan di depan teman-teman tercinta dan orang-orang keren lainnya. Langsung aja beberapa rencana terwacanakan di dalam kepala hahaha. Semoga dapat mewujudkannya!!! Tempat belajar bareng hal keren dan gratis yang bisa menjadi katalis mimpi-mimpi kita para anak muda. Amin!

iya ini semangat yang saya maksudkan di judul

sering semangat kaya gini menghasilkan beberapa karya hahaha semoga dapat memanfaatkan kesempatan kaya gini dengan lebih maksimal di lain kesempatan 😀

selamat berpuasa semua!

Leave a Reply

