Mungkin Ini Inspirasinya?

“The secret to creativity is knowing how to hide your sources.”

Selamat siang teman-teman

kalian tau maicih?

saya ingat sekali, dulu waktu masih tinggal di Cilegon ada keripik yang penjualannya sampai bikin orang antri subuh-subuh.

Kabarnya keripik ini adalah keripik yang dibuat oleh seorang nenek yang biasa dipanggil Maicih. Tanpa sengaja beberapa anak muda menemukan keripik yang lezat ini dan bertekad untuk menyebarkan rasanya yang sangat lezat ke seluruh dunia. Dan karena spesialnya keripik ini penjualannya hanya dilakukan di tempat dan saat tertentu dan orang yang dapat membaca suratnyalah yang dapat mengetahui kapan dan di mana keripik ini di jual.

Wah sungguh petualangan yang menarik sekali. Siapapun tentu pengen nyobain dan ketemu sama pembuat keripik ini.

Yah walaupun sekarang kita udah tau bahwa Maicih hanya karakter fiktif dan sekarang kita bisa beli keripik ini tanpa perlu susah-susah antri tetap saja cara penjualan Maicih ini fenomenal dan viral!

Yaps Viral, bikin orang rela untuk menceritakan sesuatu tentang keripik ini ke orang lain

selain cara jualannya yang keren banget, kisah tentang Maicih juga bikin rasa penasaran orang tak tertahankan

kebetulan habis wandering di dunia maya dan nemu suatu produk dari inggris yang sangat populer. Namanya Mr. Kipling. Jadi ceritanya Mr. Kipling ini adalah orang yang cinta banget sama biskuit berisi apel (pie apel mungkin?) dan dia dengan senang hati membagikan kecintaannya kepada masyarakat. karena itu dia membuat produk Mr. Kipling, belakangan diketahui ternyata Mr. Kipling juga seorang gentleman pencinta apel yang fiksi, namun masyarakat udah ga peduli, soalnya produknya enak hahaha.

ternyata Mr. Kipling punya istri namanya Mrs. Kipling dan Mrs. Kipling ini punya fans page facebook loh

Mungkin saja Maicih dapat inspirasi dari Mr. Kipling atau sebaliknya namun yang penting sebuah dongeng dari kedua produk ini membuat masyarakat jadi tertarik untuk membelinya. Kalo mencatut dari sebuah artikel yang keren mereka bilang seperti ini

Keep your brand story and maintain the brand message across all channels

keep study 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s