Kafe Hore

Hai

Jadi saya dan beberapa teman-teman membuat janji untuk memvisualisasikan kafe impian kami ke dalam bentuk tulisan

biar kalian sebagai pembaca tidak bingung jadi akan saya ceritakan dulu

kami adalah 4 orang yang punya mimpi untuk bersenang-senang. Hmm mungkin tidak juga, namun intinya kami punya mimpi untuk membuat sesuatu yang berarti untuk orang disekitar kami dan tentunya diri kami sendiri. Di awali dengan rencana bisnis yang bermacam-macam sekali idenya, namun entah kenapa kami bersepakat untuk mempunyai mimpi membuat kafe \:D/

Mengapa kafe?

(alenia di bawah adalah pandangan subjektif saya)

Karena kafe itu identik dengan hal yang keren, dan orang dengan senang hati untuk datang ke kafe tanpa harus dipaksa. Dan saat orang melakukan sesuatu tanpa terpaksa banyak hal yang akan diterimanya dengan mudah.

Karena itu kami memilih kafe untuk memperkeren diri kami dan orang lain

————————————————————————————

Jadi nama kafe ini adalah Kafe Hore. Namanya terinspirasi dari komunitas fotografi levitasi yang sangat kondang di Indonesia, Komunitas Levitasi Hore! (ada tanda serunya ngga ya? CMIIW). Sesuai namanya yang asik tentu kafe ini adalah tempat yang asik.

Sesuai dengan visinya memfasilitasi komunitas-komunitas untuk memperkeren kegiatannya (atau sesuatu yang mirip kaya gitu, lupa hahahaha) akan banyak kegiatan yang keren abis diadakan oleh Kafe Hore, seperti ngobrol inspiratif, diskusi inspiratif, workshop inspiratif dan hal-hal inspiratif lainnya. Tak lupa akan ada tadarus Al Quran dan baca Al Masurat bersama pula, dan kalo saat itu pengunjung sedang ramai sampai malam, akan ada solat Tahajud inspiratif. Pokoknya serba inspiratif deh!

Belajar dari hal yang selalu dikeluhkan mamaku kalo ke tempat makan yang asik, Kafe Hore akan berusaha menyediakan tempat beribadah yang sangat nyaman untuk pengunjungnya. Mungkin untuk inspirasinya ada di kafe Tizi bertempat di bilangan Simpang Dago (Foto menyusul hahaha)

Selain itu Kafe Hore tentu punya Wi-Fi yang super seru untuk internetan. Lalu juga ada rak-rak buku yang sangat mudah diakses. Dan ada rak-rak film untuk di sewa atau untuk ditonton di ruangan khusus yang super cozy.

Namun sekeren apapun sebuah tempat makan, jika makanannya ga enak tentu akan ditinggalkan. Untuk mensuplai asupan gizi para anak muda yang kreatif dan dedikatif, Kafe Hore bekerja sama dengan Tukang Nasi Goreng paling kondang se-kota Depok, Bapak Mie Ayam yang legendaris itu serta kuliner asik lainnya.

Kafe yang asik punya tempat yang asik. Mengikuti visi kami, Kafe Hore didesain sedemikian rupa untuk berbagai kegiatan yang menyenangkan. Kamu bisa rapat di sini, ngejomblo di sini, tadarus di sini, numpang ngenet di sini, nongkrong di sini, ngedeadline di sini, nambah ilmu di sini, dan lain-lainnya di sini 😀

Karena Kafe Hore juga ingin semua orang dapat merasakan asiknya ada di sini, tempatnya pun tak jauh-jauh dari pusat aktivitas anak muda kota Depok

Tamat.

Dreams are free so free up your dreams!

Advertisements

One thought on “Kafe Hore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s