Ari and His Experience (Part 1)

Hai

Hari ini saya sedang berada di kota lumpia, kota bersimpang lima, ibukota provinsi Jawa Tengah dan kota tempat adik saya lahir, Reisya namanya. Nama kotanya Semarang, nama adik saya Reisya.

Wah kota ini sudah jadi keren dibanding 7 tahun yang lalu hahahaha.

Bandaranya mungkin masih sama dengan yang dahulu (seingat saya) namun banyak bagian kota yang udah berubah menjadi lebih indah

Jadi ceritanya dulu waktu masih SD kelas 4 sampai 6 saya sempat menetap di kota yang hangat ini. Dalam kenangan kurang lebih 2 tahun itu ada beberapa tempat yang ingin dikunjungi lagi.

Pertama sampai langsung ke Bentuman.

Bentuman ini tempat saya pertama kali nyobain Steak Daging. Seingat saya ini steak terlezat sepengalaman hidup saya. Hari ini pengen nyobain lagi dan menantang memori itu.

WP_20130810_001

Tampak depan. Ternyata mereka sudah pindah tempat

Bentuman sudah pindah dari tempatnya yang lama dan sekarang bergabung dengan Rumah Makan Mbah Jingkrak, Basecamp Trax FM, Distro Peter Says Denim dan taman burung. Sungguh kombinasi yang aneh hahaha

WP_20130810_002

Mbah-mbah salah gaul

Di sini kita memesan steak dan makanan lainnya, rasa steaknya mungkin sedikit lebih enak dari steak biasa, kalian tahu Suiss Butcher? Steak Bentuman menurut saya lebih enak. Bentuman juga menyediakan spagetti, es krim dll. Namun yang hari ini sangat berkesan yaitu Garlic Bread seharga 7500 yang rasanya sepertinya garlic bread terenak yang pernah saya makan, rasa-rasanya garlic bread mungil yang ada di restoran-restoran Italia itu kalah enak

WP_20130810_003

Maaf fotonya kurang cantik

Jadi ingin minta resepnya hahahaha

Seperti yang saya ceritakan adek saya lahir di kota ini, di keluarga kami dia loh satu-satunya yang lahir di kota ini. Karena itu kami menyambangi tempat dia dilahirkan untuk berfoto bersama. Namun dia malu katanya, akhirnya foto dari mobil saja.

WP_20130810_007

Di sana tempat lahir beta~~

Selanjutnya kita ke Lawang Sewu

2 thoughts on “Ari and His Experience (Part 1)

  1. Ri, sesungguhnya yg lawak itu lo atau ade lo sih? Ade lo cute :3
    Lo mau minta resep buat lo taro di daftar menu Kafe Hore, ya? #soktau

Leave a Reply

