Ari and His Experience (Part 3)

Hai

dari Semarang siangnya langsung cabut ke Solo. Wah Solo ternyata kota yang menarik, kita keliling Solo mulai dari sore hari. Beruntung dapat driver yang lumayan tahu tempat yang asik dan kuliner yang enak. Aku akan berbagi info denganmu

kalo ke Solo cobain ini

Srabi Notosuman, Bakso Alex, Sebuah Food Court yang panjang ada di tengah jalan Galago atau sesuatu yang mirip itu namanya, kafe yang gaul Tiga Tjeret dan Gudeg Ceker

yang paling berkesan itu Tiga Tjeret dan Gudeg Ceker

jadi dari food court panjang di tengah jalan yang mungkin bernama Galago itu saya dan adik-adik nebeng becak ke kafe Tiga Tjeret.

Sampai di sana ternyata ada yang kondangan di kafe sebelah. Ada photo booth yang aneh sekali

WP_20130811_013

mungkin agar pengantinnya tidak lelah

Camera360_2013_8_11_071840

Semoga dapat menjadi keluarga samara 😀

Wah kafe Tiga Tjeret keren sekali. Jadi kalo mau mesan makanan apapun itu, baik nasi, gorengan, ayam, daging, bahkan kopi sekalipun kamu harus antri yang sangat panjang. Jadi sembari mengantri kira-kiralah mau beli apa, karena kalau terlupa harus mengantri kembali di antrian yang panjangnya bukan kepalang.

Dan properti kafe ini menginspirasi sekali. Ini foto-fotonya

Camera360_2013_8_13_105013

mereka sedang antri. panjang antrian tidak sependek yang ada di foto. saya moto sambil ngantri loh

Camera360_2013_8_13_105126

Nasinya enak-enak :3

Camera360_2013_8_13_105245

Wah meja dan kursi yang inspiratif!

Camera360_2013_8_13_105352

Ini lampu yang dihias pake aqua gelas bekas. Keren dan go green sekali

Selain tempatnya yang keren dan kayanya ada wifi, makanannya juga murah sekali jadi ga heran orang rela ngantri dan nongkrong lama-lama di sini.

Kabarnya kafe Tiga Tjeret dimiliki oleh 12 orang, membuat saya bertanya-tanya kenapa namanaya TIga Tjeret. Ternyata banyak hiasan tjeret yang jumlahnya ada tiga di kafe ini, mungkin bisa jadi jawaban hahaha. Kafe ini temanya outdoor gitu, ada 3 lantai yang asik-asik. Di lantai 3 ada becak nyasar dan kafe ini fotogenik banget buat foto-foto.

Saya juga beli baju official tiga tjeret yang keren dari kafe ini, namun karena ukurannya all size jadinya kegedean deh heuheuheu, mungkin akan jadi pajangan saja bajunya hahahaha.

Selanjutnya kita ke Gudeg Ceker

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s