Tentang Passion dan teman-temannya

Wah passion!

gue baru kenal kata ini di masa kuliah. Waktu SMA… apaan tuh passion?

Apakah passion ini adalah kata baru ngetrend seperti dampak sistemik atau mafia hukum (mengutip dari novelnya tere liye)

Anw, banyak orang yang mengagungkan passion. Live as your passion. Eer kira2 gitu. Hiduplah dengan passion. Live with passion kali ya.

Anyway gue bertekad ga akan menghapus tulisan ini kecuali typo, jadi ini tulisan murni mengalir dengan kecepatan tinggi tanpa banyak berpikir, jadi maaf saja kalo isinya agak kurang cantik dan random.

Jadi gue anak muda yang galau passion. Apa sih passion?

Beberapa hari yang lalu berbincang singkat dengan seorang Mapres di UI. Kata dia passionnya Lomba.

Beberapa bulan yang lalu berchatting dengan seorang teman, katanya dia pernah berbincang dengan seorang yang keren gitu dan orang itu bilang bahwa passionnya membuat rainbow sesuatu gitu. lupa. hahahahaha

Yah intinya beberapa saat yang lalu gue masuk ke dalam golongan galau passion. Apa sih passion gue? Buat apa sih gue diturunkan ke dunia? Apakah ini passion gue? Apakah itu passion gue? Lalu gue sampai ke titik yang aneh… Passion itu apa sih?

Dan mungkin karena saat itu sudah malam dan teman berdiskusinya pun absurd, kami atau mungkin gue doang, berpendapat kalo passion itu adalah konspirasi dunia :O

sudah pernah nonton Cita-Citaku Setinggi Tanah?

Gue belum

namun dari judulnya, its okay cita-cita lo setinggi tanah jika lo bisa jadi manusia yang berbahagia dengan cita-cita tersebut

Belakangan gue menyadari hiks, ngapain sih gue capek-capek ikut ini itu kalo gue ga bahagia, mending gue nongkrong di kafe sambil baca novel tebal membuang waktu

Hmm tulisan di atas diskip aja hahahahaha

Mungkin merencanakan hidup itu kaya main game tower defense, ga ada formula pasti, lo harus menyesuaikan sama keadaan sekarang. Jadi menyesuaikan dirilah sekeren diri lo yang sekarang. hahaha apaan sih ga jelas

balik ke passion

jadi gue sempet ikut sebuah seminar dengan pembicara yang asik… kira-kira dia berbicara begini dengan tambahan kata-kata dari ingatan gue untuk mendramatisir kalimatnya

Sesuatu yang saat ini lo bilang passion itu sama aja kaya tai kucing kalo ga menghasilkan karya

Jegerr

intinya ada di sana… Karya!

Yeah Berkarya! hmm

Jadi dari pada gue menghabiskan waktu memikirkan passion gue apa… mending sekarang gue berkarya dengan sesuatu yang gue suka dan berharap dapat ilham, kata-kata keren apa sih yang bisa gue sebut untuk passion gue ini 😀

Apakah nemuin sebutan buat passion lo itu, seperti nemuin nama buat Zanpakuto lo di anime Bleach?

Woah hidup emang luar biasah!!!

Leave a Reply

