Ari and His Portfolio

Hai Hai

Sudah lama tidak menulis di sini 😀

Jadi ceritanya gue dan Suci berkompetisi untuk bikin portfolio. Harapannya akan buat satu web yang berisi tentang hal-hal yang pernah kami masing-masing bikin. Namun rasanya itu perlu usaha yang lama sedangkan kami menetapkan deadline besok Rabu dan sekarang sedang masa UTS, jadi gue bikin bentuk postingan aja deh hahahaha

Jadi jika ada judul Ari and His Portfolio, insya Allah isinya mengenai sesuatu yang pernah gue bikin sendiri atau bersama teman-teman, dan ga cuman menunjukkan karya saja, harapannya gue akan menceritakan gimana ini bisa terbentuk, kenapa gue bikin dan lain-lain. Semoga dapat menjadi salah satu peninggalan ke dunia bahwa Rafi Putra Arriyan pernah memberikan sesuatu ke lingkungan sekitarnya 😀

So lets make it!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s