Ari Menulis Tentang Design Thinking

Hai semua

kebetulan saya mengambil mata kuliah (matkul) penulisan ilmiah di semester ini. Dan di matkul ini saya dan teman-teman mendapat tugas untuk membuat mini paper tentang hal yang kita minati. Awalnya saya bingung sekali. Topik apa ya yang asik untuk ditelaah lebih dalam. Awalnya saya memilih ubiquitous, dan itu susah sekali hahaha. Lalu pilihan beralih ke design thinking breakdown in informatics system, itu juga susah dan agak absurd, di mana tiap proses desain di bagi jadi tiga bagian dan ditambahkan beberepa elemen yang cukup membingungkan.

Dan akhirnya pilihan saya jatuh ke Applying Design Thinking in Human Computer Interaction.

Well kisah sampai terpilihnya topik ini cukup panjang dan alhamdulillah menambah daftar mimpi saya di bidang keilmuan :D. Karena sudah lelah menulis dan berpikir saya rasa akan sayang sekali jika paper mini ini hanya tersimpan di hard disk komputer. Walaupun banyak kekurangan dan masih kurang elok penulisannya karena deadliner, semoga ada beberapa hal yang bisa diambil dari tulisan ini.

Jadi silahkan

Penerapan Design Thinking dalam Human Computer Interaction

Leave a Reply

