Tentang Retouch

Dengan semangat menulis sehabis ashar merujuk pada post ini, walaupun sekarang hitungannya sudah sehabis isya, namun saya rasa sehabis isya adalah sehabis ashar jadi oke-oke aja

Anyway post kali ini adalah tentang retouch. Jadi retouch itu adalah sesuatu yang kamu lakukan pada sebuah gambar agar terlihat lebih keren. Kebetulan hari ini saya habis bersesuatu yang berhubungan dengan foto. Saat ngecek melalui layar mini di kamera, hasil fotonya lumayan awesome. Namun saat dipindahkan ke layar komputer yang lebih gede, ternyata foto yang saya ambil ga secantik yang saya kira.

Saat itulah kamu perlu retouch!

ada sebuah peristiwa yang cukup menghebohkan terkait retouch. Lengkapnya bisa kamu baca di sini.

Gimana jika, kisah hidupmu bisa di retouch. Tambahkan kontras dan brightness, geser temperaturnya ke lebih kuning, dan beri filter lain-lainnya. Saya jadi teringat postingan ini.

Wah postingan kali ini banyak menostalgia postingan lalu ya hahahaha.

Leave a Reply

