To Do List Ini Itu dan Lainnya

Selamat malam 😀

Saat ini saya ingin bercerita

Sesuai kesepakatan tiga minggu yang lalu, Saya dan Hana berencana merubah kebiasaan kita seminggu saja. Hana yang biasa membuat to do list berjuta-juta dan saya yang tidak, terpikir sebuah eksperimen untuk menukar kebiasaannya. Dan kesepakatannya selama seminggu saya akan membuat to do list kegiatan di hari ini dan Hana tidak diperbolehkan sama sekali membuatnya. Dan seminggu kemudian kami lihat apa dampaknya.

Berikut laporan hidup Ari dengan to do listnya

wp_ss_20140215_0001Selasa

wp_ss_20140215_0002Rabu

wp_ss_20140215_0003Kamis, lupa bikin huhu

wp_ss_20140215_0007Jum’at

wp_ss_20140215_0006Sabtu

Demikian, laporan to do list saya. Jika ditarik asumsi, menurut saya to do list belum berdampak besar bagi diri saya, mungkin karena baru seminggu saja. Namun dengan adanya to do list jadi bisa mengevaluasi sudah sekeren apa kita di hari ini dan jadi reminder untuk melakukan hal bermanfaat yang kita tulis di sana.

Mengutip sebuah kalimat keren

be a better person than yesterday

Dan to do list saya rasa membantu untuk mewujudkannya

3 thoughts on “To Do List Ini Itu dan Lainnya

Leave a Reply

