Mendesain Beda dengan Menggambar

menyebalkan

Jadi gregetan sendiri ngebaca mention-mention orang itu.

Yeah mendesain beda dengan menggambar. Saya masih awam sama hal seperti ini, namun coba saya bahasakan semampu saya yang biasa ini. Produk dari desain sejatinya untuk orang lain, sedangkan gambar untuk membahagiakan pembuatnya. Jadi saya sering bertanya-tanya kenapa ada orang yang mengatakan gambarnya jelek dan tidak suka menggambar? Mungkin karena banyak orang-orang seperti pe-mention @ridwankamil yang memberi tahu seharusnya ia melakukan apa.

Ada sebuah pelajaran berharga yang saya dapat dari dibantu dan membantu beberapa orang belakangan ini.

“Awalnya kita mempunyai sejuta pilihan, maka desainlah agar pilihan yang kamu pilih menjadi kombinasi terbaik. Dan setelah menetapkan pilihan kamu, percayalah. Tatap ke depan dan percaya padanya. Apapun hasilnya, itu yang terbaik”

Banyak mereka yang meragu di pertengahan dan ingin merubah rencana awal. Jika kamu berada di lingkungan itu, coba ingatkan untuk tetap pada rencana dan coba kita cari cara memperkerennya.

One thought on “Mendesain Beda dengan Menggambar

Leave a Reply

